Romelu Lukaku Ingin Bermain Lagi Untuk Inter Milan

Tipsbola138.com – Romelu Lukaku membuat pernyataan yang tidak terduga. Striker Belgia itu mengungkapkan ketidakpuasannya dengan skenario di Chelsea. Lukaku berperan penting dalam kemenangan gelar Serie A Inter Milan musim ini. Setelah itu, ia memutuskan kembali bermain di Liga Inggris dengan harga transfer 115 juta euro. Lukaku sebenarnya cukup bagus untuk Chelsea setelah kembali ke Stamford. Dia kemudian mengalami cedera dan terpapar Covid-19 akibat cedera tersebut. Jadwal bola yang telah di mainkan Lukaku pada saat Chelsea bermain imbang 2-2 pada saat melawan Brighton. Hal itu menandakan kondisi Lukaku yang sudah membaik dan ia mampu untuk bermain selama 90 menit penuh.┬áDia mencetak tujuh gol dalam 18 pertandingan untuk The Blues di semua kompetisi.

Tidak Bahagia Di Chelsea

Romelu Lukaku mengaku tidak puas dengan kondisi Chelsea saat ini. Meski begitu, Lukaku menyatakan tidak akan mundur dari tantangan tersebut. “Secara fisik, saya dalam kondisi yang baik. Lukaku mengatakan kepada Sky Sports, “Hal yang normal ketika saya merasa tidak bahagia”. Lukaku berfikir pelatih pun pasti akan memutuskan untuk bermain dengan menggunakan formasi seperti apa. Dan juga Lukaku pun harus menerima dan harus tetap bekerja sebagai seorang yang profesional.

Baca Juga: Prediksi Bola Terpercaya

Lukaku Menyesali Kepergian Dari Inter

Fans Inter marah dengan keluarnya Lukaku dari Giuseppe Meazza. Lukaku juga menyatakan penyesalannya atas cara dia meninggalkan klub. Lukaku dengan berat hati pada saat meninggalkan Inter Milan. Ia berkata dengan jujur bahwa Inter Milan merupakan klub bola yang ia kagumi. Ia juga menyebutkan bahwa ia sangat ingin bermain lagi untuk klub yang ia cintai yaitu Inter Milan. Dan juga Lukaku menyebutkan bahwa ia sangat jatuh cinta dengan Italia.

Lukaku akhirnya mengungkapkan penyesalannya kepada fans Inter Milan yang terpukul dengan kepergiannya. Ia mengatakan bahwa saat ini merupakan waktu yang tepat untuk membicarakan dan juga untuk memberi tahu kepada orang orang bahwa apa yang sebenarnya sedang terjadi. Tanpa mengatakan hal yang buruk tentang siapapun. Lukaku ingin meminta maaf kepada fans Inter Milan karena dia percaya dia seharusnya tidak meninggalkan klub dengan cara seperti itu.